Ikon Rock Billy Idol Dianugerahi Bintang Hollywood Walk Of Fame
Billy Idol (Instagram @billyidol)

Bagikan:

JAKARTA - Ikon rock Billy Idol akan diberi bintang penghormatan di Hollywood Walk Of Fame.

Bintang ke-2.743 dalam sejarah dan yang pertama pada 2023 ini akan didedikasikan kepada Idol di 6201 Hollywood Boulevard di depan Amoeba Music.

Idol dianugerahi bintang Hollywood Walk OF Fame dalam kategori Recording.

Kamar Dagang Hollywood dengan bangga menjadi tuan rumah Hollywood Walk Of Fame yang ikonik secara global sejak 1960.

Keberadaan Kamar Dagang ini untuk mengubah bisnis dan meningkatkan taraf hidup. Melalui Walk Of Fame, mereka merayakan bisnis yang mengubah bisnis hiburan.

Hiburan adalah perpaduan unik antara seni dan usaha: mengangkat dan menginspirasi banyak pihak.

"Akan ada banyak pemberontak yang meneriaki (Rebbel Yell, diambil dari lagu Billy Idol - red) bintang rock favorit mereka Billy Idol ketika dia menerima bintang Walk Of Fame yang memang pantas diterimanya pada 5 Januari," kata Ana Martinez, produser Hollywood Walk of Fame dikutip dari Blabbermouth.

"Sejak awal kariernya, Billy Idol telah memikat hati banyak penggemarnya yang akhirnya dapat mengunjungi bintangnya dan menyaksikan pelantikannya ke dalam Walk Of Fame," tambah Martinez.

Berdasarkan unggahan terbaru Idol di akun Instagram resminya, penyerahan bintang Hollywood Walk Of Fame dimundurkan ke hari Jumat, 6 Januari, karena cuaca yang kurang bersahabat.

Bergabung dengan pembawa acara Lupita Sanchez Cornejo untuk upacara pemberian bintang tersebut adalah artis Shepard Fairey dan rocker Henry Rollins.