GOT the Beat Bakal Rilis Lagu Baru Januari 2023
GOT the Beat (SM Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Grup proyek SM Entertainment, GOT the Beat dikabarkan merilis lagu baru pada awal tahun 2023. Kabar ini dilaporkan SPOTV News pertama kali pada hari ini, Jumat, 23 Desember.

SM Entertainment selaku agensi membenarkan kabar tersebut. Mereka mengatakan, “GOT the Beat sedang mempersiapkan lagu untuk comeback Januari. Tolong beri dukungan.”

Dalam sekejap, kata GOT the Beat langsung menempati pencarian media sosial. Para penggemar menantikan comeback dari tujuh idol naungan SM Entertainment.

GOT the Beat adalah unit pertama di SM Entertainment di mana artis SM Entertainment dari beberapa grup bergabung dalam satu unik. Tujuh member ini terdiri dari BoA, Taeyeon dan Hyoyeon SNSD, Seulgi dan Wendy dari Red Velvet, serta Karina dan Winter dari aespa.

Pada Januari tahun ini, GOT the Beat merilis single pertamanya berjudul Step Back. Lagu ini mendapat sambutan hangat dari penggemar sehingga menempati peringkat teratas tangga musik Korea Selatan dan internasional.

Sementara itu SM Entertainment akan menggelar proyek SMCU Palace di mana mereka merilis album dan mengadakan konser untuk menyambut tahun baru. Para artis naungan SM akan tampil membawakan sejumlah lagu baru lewat konser ini.

Konser ini melanjutkan kesuksesan Winter SMTOWN: SMCU EXPRESS di mana Got the Beat membawakan lagu Step Back untuk pertama kali.

Konser SMTOWN LIVE: SMCU PALACE @KWANGYA 2023 akan dilaksanakan pada 1 Januari 2023 dan bisa ditonton oleh penggemar secara streaming.