Jisung NCT Absen Promosi <i>Comeback</i> karena Cedera
Jisung NCT (SM Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Jisung NCT akan absen dari promosi comeback NCT karena mengalami cedera. Pada Rabu, 4 November, SM Entertainment memberikan pernyataan resmi mengenai hal tersebut.

“Jisung mengalami cedera lutut ketika berlatih dan sedang menjalani perawatan. Karena situasi tersebut, pergerakan yang berlebihan seperti penampilan akan menjadi sulit.”

“Jisung diputuskan untuk absen dari jadwal termasuk jadwal promosi ke depannya. Kami meminta pengertian dan pemulihan cedera artis kami adalah prioritas paling utama, kami akan melakukan yang terbaik,” kata SM Entertainment.

NCT baru merampungkan comeback besar dengan album kedua mereka, RESONANCE Pt. 1 dengan lagu Make a Wish (Birthday Song) dan From Home.

Sukses besar, album ini meraih penjualan lebih dari satu juta keping dan video musiknya ditonton lebih dari 50 juta kali.

NCT akan melanjutkan promosi di bulan November dengan RESONANCE Pt. 2. Meskipun belum mengikuti promosi Make a Wish maupun From Home, dipastikan Jisung tidak dapat berpartisipasi dalam panggung comeback ke depannya.

Penggemar beramai-ramai mengirimkan semangat kepada Jisung NCT melalui media sosial Twitter dan Instagram.