5 Potret Cantik Nicole Kidman Kenakan <i>Haute Couture</i> Koleksi Balenciaga
Ilustrasi Nicole Kidman kenakan haute couture Balenciaga di Paris Fashion Week (Instagram/@nicolekidman)

Bagikan:

YOGYAKARTA – Nicole Kidman merupakan salah satu bintang yang meluncur mengenakan haute couture koleksi Balenciaga pada acara Paris Fashion Week. Selain perempuan pasangan Keith Urban ini, Dua Lipa, Kim Kardashian, dan Christine Quinn turut meluncur melintasi catwalk pada 6 Juli sebagai salah satu rangkaian acara fashion internasional.

Kidman, membagikan momen tersebut di media sosialnya, Instagram dengan akun @nicolekidman. Berikut, potret-potret Nicole Kidman mengenakan koleksi haute couture Balenciaga.

nicole kidman balenciaga
Potret Nicole Kidman berpose kenakan koleksi tahun 2021 milik Balenciaga (Instagram/@nicolekidman)

Berpose di atas alas putih, Nicole Kidman mengenakan koleksi haute couture Balenciaga. Koleksi tersebut merupakan gaun payet berwarna hitam dengan tulle panjang. Gaun ini dikenakan Kidman untuk makan malam yang diselenggarakan Balenciaga.

nicole kidman keith urban
Potret Nicole Kidman berpose romantis bersama Keith Urban di backstage (Instagram/@nicolekidman)

Sebelum berjalan melintasi catwalk, Kidman membagikan potret ketika bersama Keith Urban. Selain itu, ia juga mengunggah potret persiapan di belakang panggung.

nicole kidman balenciaga
Potret Nicole Kidman memamerkan gaun koleksi Balenciaga (Instagram/@nicolekidman)

Tampak dari atas, Kidman menunjukkan dua lembar pakaian. Berwarna hitam untuk bagian dalam dan metalik untuk bagian luar.

nicole kidman balenciaga
Potret Nicole Kidman memamerkan gaun koleksi Balenciaga (Instagram/@nicolekidman)

Kombinasi pakaian berwarna hitam  dan metalik dengan tulle panjang, dipamerkan oleh pemeran Being The Ricardos. Dalam dialognya dengan Kardashian, ia bercanda ‘bagaimana jika terjatuh ketika melintasi catwalk’.

nicole kidman balenciaga
Potret Nicole Kidman memakai koleksi haute couture koleksi Balenciaga (Sumber: Variety)

Dengan menangkat nomer angka ‘56’, Kidman memperagakan pakaian yang ia kenakan di belakang panggung. Terlihat dengan jelas detail lipatan dan ikatan gaunnya. Penampilan anggunnya lengkap dengan sepatu heels berwarna hitam.