Sibuk dengan <i>Wicked</i>, Ariana Grande Tidak Ada Rencana Album Baru
Ariana Grande (Instagram @arianagrande)

Bagikan:

JAKARTA - Ariana Grande mengaku belum mempersiapkan album baru. Hal ini terungkap dalam video terbaru yang ia bagikan untuk bisnis kosmetiknya, R.E.M. Beauty.

Tidak sedikit penggemar yang bertanya apakah Ariana Grande sedang sibuk dengan album baru. Ia menjawab bahwa ia belum memulai rekaman atau apapun yang berkaitan dengan musiknya saat ini.

“Saya ingin punya transparansi dan kejujuran dengan penggemar saya. Sejujurnya, saya belum memulai (produksi) album baru,” kata Ariana Grande pada Kamis, 12 Mei.

“Saya dengar banyak dari kalian yang membuat teori atau ekspektasi soal itu. Tapi setelah album Positions, saya belum siap untuk album lagi jadi saya belum memulainya,” jelasnya.

Lebih lanjut, Ariana Grande menjelaskan hal ini berhubungan dengan produksi film terbaru yang ia bintangi. Setelah perilisan Positions di tahun 2020, ia mengetahui ada audisi untuk film adaptasi Wicked di mana ia berperan sebagai Glinda.

“Saya bersiap-siap untuk peran itu dan juga syuting The Voice. Jadi setiap hari saya syuting dan persiapan jika ada panggilan audisi. Saya tidak tahu kapan tapi saya siap untuk (Wicked),” kata Ariana Grande.

Istri Dalton Gomez itu sangat ingin bergabung dengan produksi Wicked. Ia pun mendapatkan peran tersebut sehingga ia siap menunjukkan kemampuan aktingnya dalam film tersebut.

“Saya sangat siap dan ini adalah hadiah terbaik dalam hidup saya. Kalian tahu ini adalah peran yang saya dambakan sejak saya berumur 10 tahun,” kata Ariana Grande.

“Saya menghabiskan seluruh waktu saya dengan Glinda. Saya belum siap,” tutup Ariana Grande.

Diketahui Ariana Grande akan bergabung sebagai Glinda dengan film musikal Wicked arahan John M. Chu. Ia beradu peran dengan Cynthia Erivo sebagai Elphaba.