Live TikTok 24 Jam, Caisar Raup Lebih dari Rp10 Juta!
Caisar (Instagram @caisar_aditya)

Bagikan:

JAKARTA - Caisar Aditya melakukan live di TikTok selama 24 jam. Hal itu membuat ia disangka mengonsumsi narkoba.

Saat itu Caisar melakukan live TikTok dengan mendengarkan lagu dan berjoget bersama. Ia pun menerima banyak gift yang bernilai uang. Salah satu yang memberinya uang adalah akun yang diberi nama BNN.

Akun BNN itu memberi 11 gift bernilai Rp250. Akun ini juga menulis komentar kepada Caisar.

“Sampai jam berapa live nya?” tanya akun BNN.

Caisar langsung mengakhiri live TikToknya. Oleh karena itu, banyak yang menyangka Caisar mengonsumsi narkoba karena panik membaca komentar tersebut. Selain itu, tidak sedikit yang melihat mata Caisar sudah sayu dan bajunya berkeringat.

"Saya tidak berhenti karena Gift @bnn_official.id kok. Karena saya sudah capek. Istirahat dulu sejenak... Nanti caisar joget lagi biyar fyp untuk caisar joget," tulis Caisar.

"Terima kasih para follower semoga semua sehat selalu dan dukung saya di tiktok," lanjutnya.

Akan tetapi, keesokannya Caisar kembali mengadakan live TikTok. Ia pun sempat berteriak setelah menerima gift TikTok Universe sebesar 34.999 atau setara Rp7.499.750.

"Wow.... Wow.... Thank you. Tiktok Universe thank you. Alhamdulillah thank you. Salam kenal Bang. Ya Allah," kata Caisar.

Jika dihitung keseluruhan, Caisar meraup Rp10 juta dari 2 gift live TikTok di atas. Tentunya angka ini akan terus bertambah mengingat Caisar masih mendapat gift yang kecil dalam jumla banyak.