Caisar Angkat Suara Soal Live TikTok Sambil Nyabu: Mata Beler Karena Dipaksakan
Caisar (Instagram @caisar_aditya)

Bagikan:

JAKARTA - Caisar angkat suara setelah dituding melakukan live TikTok sambil mengonsumsi narkoba. Hal ini menjadi ramai di internet hingga sang istri ikut mengomentari Caisar di TikTok.

Sebelumnya, Caisar melakukan live TikTok dalam waktu yang panjang. Netizen melihat dalam beberapa saat, Caisar terlihat menjauh dari kamera dan mereka menduga ia sedang menghisap narkoba.

Selain itu, mereka juga menyebut mata Caisar terlihat sang letih dan bajunya sudah berkeringat. Namun Caisar tetap melanjutkan live sambil berjoget di depan kamera.

Merasa tidak terima, Caisar pun langsung membuat beberapa video TikTok termasuk klarifikasi soal menggunakan narkoba.

“Saya klarifikasi bahwa aku rapopo, sudah istirahat juga.. Bukannya nonstop.. Mata seperti teler karena capek dipaksakan,” tulis Caisar pada hari ini, Senin, 9 Mei.

“Tapi Caisar Alhamdulillah tidak apa-apa. Tetap semangat. Terima kasih dukungan teman-teman semoga dibalas Allah,” tutupnya.

Tidak berselang lama, Caisar langsung melakukan tes untuk membuktikan dirinya tidak mengonsumsi narkoba.

“Saya memang kalau di rumah suka live. Tapi orang bilang “panggil BNN” tapi ya saya enggak memakai sesuatu apapun. Ada yang bilang matanya udah beler padahal saya enggak pakai doping,” kata Caisar.

Live TikTok Caisar juga sempat dikomentari Almaratu Intan, sang istri. Ia pun meminta mantan istri Caisar untuk berkomentar mengenai Caisar.

“Bagaimana tanggapan umi @indadari @kangandre kami persilahkan,,, kaburrrr,” tulis Almaratu Intan.