Jung Ho Yeon dan Lily-Rose Depp Konfirmasi Gabung Film <i>The Governesses</i>
Jung Ho Yeon (Instagram @hoooooyeony)

Bagikan:

JAKARTA - Jung Ho Yeon kembali menapaki Hollywood dengan film terbaru rumah produksi A24, The Governesses. Ia dikonfirmasi bakal beradu akting dengan Lily-Rose Depp dan Renate Reinsve dalam film arahan Joe Talbot.

Diadaptasi dari novel Anne Serre, The Governesses menceritakan tiga orang pengasuh pemberontak yang mengacaukan tempat mereka. Ketiganya juga mempengaruhi pikiran anak laki-laki yang mereka asuh dan mengabaikan tugas untuk melakukan perjalanan.

Film ini akan diproduksi secara penuh di Spanyol dan di bawah naungan A24 dan BBC Film. Ed Guiney dan Andrew Lowe menjadi produser untuk film ini.

The Governesses menjadi proyek terbaru Jung Ho Yeon yang membuat debut akting lewat Squid Game. Ia juga akan berperan dalam serial orisinal Apple TV+ bertajuk Disclaimer dengan Cate Blanchett, Sacha Baron Cohen dan lainnya.

Debut aktingnya membuat Jung Ho Yeon memperoleh beberapa penghargaan di antaranya Critics Choice, Director's Cut, dan Screen Actor Guild.

Lily-Rose Depp yang dikenal sebagai putri Johnny Depp kini semakin menunjukkan aktingnya lewat sejumlah film seperti Yoga Hosers dan The King. Baru-baru ini ia membintang film Wolf dan akan menjadi lawan main The Weeknd dalam serial The Idol.

Sementara, Renate Reinsve yang sudah berkarier di Norwegia mulai meraih atensi setelah membintangi film Joachim Trier bertajuk The Worst Person in the World.

Adapun pihak A24 belum menjelaskan kapan film The Governesses akan tayang di bioskop atau streaming.