Ulang Tahun saat Gugat Cerai, Mertua Raffi Ahmad Bahagia dapat Kado Lukisan dari Desiree Tarigan
Raffi Ahmad, Rieta Amalia, dan Nagita Slavina (Foto: IG @raffinagita1717)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar Rieta Amalia menggugat cerai Basuki Widjaja Kusuma terungkap Rabu, 6 Maret tepat saat mama Nagita Slavina itu berulang tahun. Meskipun dalam masalah rumah tangga, namun mertua Raffi Ahmad tetap bahagia bersama dengan keluarga dan sahabatnya merayakan ulang tahun ke-60.

Melalui unggahan di Instagram, nampak Rieta menggelar makan malam yang cukup ramai. Ada Raffi Ahmad, Nagita, Caca Tengker, Chintami Atmanegara, Desiree Tarigan, dan teman-teman lainnya.

Ketika Desiree memberikan kado berupa lukisan diri, Rieta nampak sangat bahagia. Mama Nagita itu memanggil-manggil menantinya.

"Raffi sini, lihat ini kado lukisan dari Tante Desiree. Bagus nggak? Mirip ngak?" tanya Rieta dikutip dari Instagram @rieta_amalia, Kamis, 7 April.

Raffi pun mendekat dan memberikan pujian sekaligus terima kasih kepada Desiree. "Terima kasih kadonya untuk Mama Rieta, ini dia kadonya. Lukisan dari tangan Mami Tok. Mirip lukisannya," ujar Raffi dalam video yang diunggah do Insta Story @raffinagita1717.

Sebelumnya, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, pada Rabu, 6 April membenarkan pendaftaran gugat cerai Rieta Amalia sudah dilakukan sejak 23 Maret lalu.

"Sepengetahuan kami di data yang ada, nama lengkapnya adalah Rieta Amilia Beta dan tergugatnya Basuki Widjaja. Kalau pendaftarannya sudah ada tertanggal 22 Maret, tetapi yang terdaftarnya tanggal 23 Maret," kata Taslimah, dikutip kanal YouTube KH Entertaiment.