Baru Sekali Beradegan Intim, Lee Min Ho Dianggap Terlalu Realistis Saat Bercinta
Lee Min Ho (Foto: IG @actorleeminho)

Bagikan:

JAKARTA - Lee Min Ho melakukan adegan intim pertama kali dalam drama Pachiko. Hubungan intim itu langsung menjadi bahan perbincangan warganet. Apalagi setelah

Ratten Tomattoes memberikan nilai sempurna.

Pachinko mengisahkan perjalanan Sunja melewati hidup hingga 80 tahun. Tumbuh di tengah penjajahan Jepang, Sunja (Kim Min Ha) bertemu dengan pemimpin yakuza dan broker iklan, Koh Hansu (Lee Min Ho).

Sunja terpesona pada Koh Han Su dan tak peduli tentang rumor yang menyebut pria tersebut dianggap melakukan pekerjaan kotor untuk orang-orang berkuasa.

Sunja yang hamil anak Hansu baru mengetahui bahwa pria itu sudah menikah. Sunja menutupi identitas ayah dari anaknya. Sang ayah menemui Baek Isak (Steve Sanghyun) yang percaya hidupnya akan berakhir sebentar lagi.

Beberapa penonton menganggap adegan panas Lee Min Ho dan Kim Min Ha dianggap terlalu nyata. Dilansir dari KBIZoom, banyak penonton yang juga mengaku tak nyaman dengan adegan panas Lee Min Ho dan Kim Min Ha.

Bahkan, suara mereka berdua dinilai terlalu mentah sehingga dianggap realistis dan membuat penonton tak nyaman. Beberapa K-Netz pun berkomentar bahwa tak nyaman dengan adegan Lee Min Ho dan Kim Min Ha tersebut.

"Semua tentang serial TV ini baik-baik saja tetapi adegan seks membuatku membeku," ungkap warganet.

"Antara menyebalkan dan artistik sangat tipis, adegan panas ini terlalu berlebihan sehingga terasa tak nyaman untuk ditonton," lanjut lainnya.

"Aku malu harus mendengar suaranya!" kata warganet yang lain.

Terkait