Hamil dan Sibuk Bisnis, Rihanna Janji Siapkan Musik Baru untuk Penggemar
Rihanna (Instagram @badgalriri)

Bagikan:

JAKARTA - Rihanna meyakini penggemar kalau ia masih bermusik meskipun kini sedang disibukkan dengan hamil dan bisnisnya. Lewat wawancara terbaru dengan Entertainment Weekly, Rihanna berbicara tentang musiknya.

Diketahui tidak sedikit penggemar yang menantikan kapan kekasih A$AP Rocky akan merilis lagu baru. “Ya, kalian masih mendapatkan musik dari saya,” kata Rihanna melansir NME.

Ketika ditanyakan apakah Rihanna menaruh lagu pengantar tidur atau lullaby dalam album barunya, ia hanya menjawab, “Penggemar saya akan membunuh saya jika dia menunggu lama untuk sebuah lullaby.”

Pada Desember lalu, Rihanna menyebut album barunya akan rilis secepatnya apalagi sudah enam tahun berlalu sejak album Anti-nya dirilis.

Selain itu, Rihanna juga berbicara tentang kehamilannya untuk pertama kali. Dia menikmati masa sebagai ibu bersama sang kekasih.

“Ini adalah perjalanan yang menyenangkan. Selalu ada sesuatu yang baru dan saya menikmatinya,” kata Rihanna.

Rihanna sedang mengandung anak pertamanya sebagai A$AP Rocky dan membagikan kabar tersebut pada awal Februari. Keduanya menjalin hubungan pada Mei 2021 setelah berteman sejak tahun 2013.