Punya Pacar Beda Agama, Rizky Febian: Nggak Ada Salahnya
Rizky Febian (Foto: IG @rizkyfbian)

Bagikan:

JAKARTA - Rizky Febian akhirnya angkat bicara perihal kekasihnya, Mahalini. Hubungan keduanya menjadi sorotan publik lantaran memiliki keyakinan atau agama yang berbeda.

Penyanyi yang merupakan putra dari komedian Sule ini menyatakan, hubungannya dengan Mahalini sudah diketahui oleh pihak keluarga dan disambut baik. Rizky merasa bersyukur semua keluarganya yang sudah terbuka serta menghargai keyakinan kekasihnya.

"Kalau masalah itu keluarga Iky tuh open banget dalam artian kita berusaha berpikiran bahwa harus menghargai di setiap agama," kata Rizky di akun Youtube Armand Maulana, Senin, 14 Februari.

"Menurut aku nggak ada salahnya kalo misalnya kita berbagi kasih, cinta kepada siapa pun, termasuk kepada seseorang yang spesial," tambahnya.

Rizky mengaku sampai saat ini masih nyaman menjalain hubungan dengan Mahalini. Tapi ketika disinggung perihal keseriusan dan masa depan terhadap kekasihnya itu, Rizky belum bisa kasih kepastian serta lebih memilih untuk berusaha menjalani yang terbaik.

"Karena yang penting bisa bikin bahagia dan aku bisa mendapatkan kebahagiaan. Dan yang terpenting mencari seseorang yang nyaman dan serius itu sulit banget. Selagi kita berjalan kita baru mulai banget. Aku rasa nanti juga ada jalannya. Yang terpenting kalau kita nggak coba dulu kita nggak tahu hasilnya seperti apa," tuturnya.

"Intinya maksudnya kedua orang tua kita itu open minded banget. Mereka mungkin mikirnya kita masih muda juga. Yang terpenting gimana caranya anak-anak cari kebahagiaan dulu, jadi kalau masalah itu yakin pasti ada jalannya," lanjut Rizky Febian.

Walau memiliki keyakinan yang berbeda, namun banyak warganet yang mendoakan hubungan Rezky dan Mahalini, bisa terus langgeng.

"Doa yang terbaik buat kedua pasangan bucin ini. Semoga sampai berumah tangga. Ada ketulusan cinta yang mereka hadirkan. Pure love and romance," tulis Adam Sebastian di kolom komentar.

"Sangat cocok banget kalian berdua," kata Camping Cibodas.

"Kawal sampai pelaminan," ujar Gita Fathan.