Ulang Tahun, Ini 3 Bakat Jisung NCT Selain Bernyanyi
Jisung NCT (Twitter @NCTsmtown_Dream)

Bagikan:

JAKARTA - Jisung dari grup NCT Dream merayakan ulang tahun ke-21 pada Sabtu, 5 Februari. Di usia yang menginjak dewasa ini, Jisung sudah berkarier di dunia hiburan sejak kecil.

Namanya mulai dikenal setelah debut bersama NCT namun sebenarnya Jisung sudah menampilkan talentanya sejak kecil. Berikut adalah lima titik karier Jisung semakin populer yang dirangkum oleh VOI:

Artis Cilik

Jisung adalah aktor cilik dan model yang sudah membintangi beberapa drama dan acara televisi, di antaranya Deep Rooted Tree (2011) dan Show Me the Money (2012). Ia juga tampil di panggung Dancing 9 tahun 2013 di mana saat itu ia mulai dicasting oleh SM Entertainment.

Baru-baru ini, klip masa kecil Jisung menjadi viral setelah dibagikan oleh sesama aktris cilik Lee Eun Saem yang berperan dalam All of Us Are Dead.

Menari

Jisung fokus dalam menekuni dunia tari. Sejak masa kecil ia senang menari dengan berbagai genre di antaranya Urban Pop dan Popping. Sebelum debut, Jisung sempat tampil dengan Yunho TVXQ dalam video musik Champagne.

Kemampuan menarinya terlihat lewat sejumlah penampilan dengan NCT Dream. Ia seringkali menunjukkan solo dance-nya kepada publik.

Akting

Jisung juga sudah membintangi dua film sebelum meniti karier sebagai idol K-pop. Dua film itu adalah Boys, Be Curious tahun 2012 dan Go, Stop, Murder pada tahun 2013.

Saat ini, Jisung banyak disibukkan dengan kegiatan bersama NCT Dream. Kabarnya, NCT Dream akan merilis album baru di tahun 2022.

Sementara itu, Jisung melakukan live broadcast di Instagram untuk berterima kasih kepada penggemar atas ucapan ulang tahun.