Warganet Curiga Ria Ricis Hamil, Oky Setiana Dewi: Mohon Doanya
Oki Setiana Dewi

Bagikan:

JAKARTA - Ria Ricis menikah dengan Teuku Ryan pada 12 November 2021 lalu. Setelah menikah, warganet terus mendoakan dan berharap YouTuber itu segera hamil. Apalagi dalam video-video terbaru Ria Ricis menunjukkan gejala nyidam pada ibu yang hamil muda.

Kabar itu terungkap dari video yang memperlihatkan sang YouTuber tak mau mencium bau minyak wangi. Selain itu, dalam beberapa tampilan, Ria Ricis nampak berhati-hati dan mengelus-elus perutnya.

Warganet pun langsung menduga Ria tengah hamil anak pertamanya dengan Ryan. kaka Ricis, Oki Setiana Dewi tak mau banyak berkomentar soal hal itu.

"Ya saya rasa untuk jawaban itu yang berhak menjawab Ricis. Minta doanya saja semoga keadaan beliau sehat-sehat selalu," kata Oki Setiana Dewi saat di CGV Grand Indonesia, Senin, 18 Januari.

Oki hanya menyebut Ria Ricis dan Ryan tidak pernah menunda kehamilan. Oki pun meminta publik untuk memberikan doa terbaik untuk pasangan itu.

"Kalau untuk Ricis dan Ryan sendiri memang nggak menunda-nunda. Semoga semuanya sehat insya Allah dan kalau diberikan semoga sehat dan kuat. Bayinya juga sehat, insya Allah kalau dikasih Allah ya," doa Oki Setiana Dewi.

Oki menjelaskan Ria Ricis sangat bahagia setelah menikah karena diperlakukan sebagai ratu. "Ricis bilang dia bahagia banget karena Abang Ryan itu memperlakukan dia sebagai ratu. Kita sedang merencanakan untuk liburan bareng semua keluarga besar setelah minggu depan ngunduh mantu di Aceh," ujarnya.