Mengenal Beberapa Posisi Seks yang Bisa Mematahkan Mr. P
Ilustrasi (Ron Lach/Pexels)

Bagikan:

ACEH – Dalam hubungan seksual, mencoba berbagai posisi seks termasuk hal yang penting agar tidak mononton dan membosankan. Namun, beberapa posisi seks ternyata malah membahayakan pihak laki-laki sebab berisiko membuat penis patah, padahal salah satunya mungkin termasuk posisi seks kesukaan Anda.   

Penis patah, meski secara istilah kurang tepat sebab penis tak memiliki tulang, bisa terjadi saat penis membentur tulang kemaluan atau perineum perempuan dengan keras saat aktivitas seksual berintensitas tinggi. Hal tersebut diungkapkan oleh Dr. Darius Paduch, urolog dari New York Presbyterian-Weill Cornell Medical Center.

BACA JUGA:


Kejadian ini memang jarang terjadi, tetapi tetap memiliki kemungkinan atau setidaknya memberikan cedera pada penis. Dengan mengetahui posisi seks yang berisiko bagi penis, Anda dan pasangan mungkin bisa berhati-hati Ini dia posisi seks yang berbahaya bagi penis seperti dikutip VOI dari Askmen, Selasa, 14 Desember.

Posisi Seks yang Bisa Berbahaya bagi Penis

  1. Cowgirl lean back

Meski tampak seru, namun posisi ini membuat penis bengkok ke arah berlawanan. Risiko terberat dari sering melakukan posisi ini adalah patah atau cedera penis, sedangkan risiko ringannya adalah penis akan cenderung bengkok saat ereksi.

  1. Doggy

Beberapa perempuan menyukai posisi ini. Namun, ternyata posisi ini menjadi salah satu posisi yang paling umum bertanggung jawab atas 29 persen kasus penis patah.

Jika terlanjur nyaman dengan posisi ini namun tidak ingin menambah risiko cedera penis, sebaiknya coba untuk mengurangi intensitas bercinta dengan doggy style dan lakukan eksplorasi gaya bercinta lainnya.

  1. Pogo stick

Oke, di film porno posisi ini memang tampak seksi. Tapi di kehidupan nyata, kecuali proporsi tubuh si laki-laki jauh lebih besar dan tinggi daripada perempuan, posisi ini tak ada seksi-seksinya sama sekali. Selain berisiko membuat cedera penis, perempuan juga bisa jatuh kalau pasangan tak kuat menggendong lama-lama.

  1. Woman on top

Posisi seks favorit mayoritas pria ternyata juga merupakan posisi paling berbahaya, bertanggung jawab atas 50% kasus patah penis. Lain kali jangan terlalu “liar” supaya lebih aman, ya.

Akan tetapi, meski cenderung berisiko, bukannya tak boleh dicoba, hanya harus lebih hati-hati. Because who wants plain ol’ boring sex?

Artikel ini telah tayang dengan judul Harus Hati-hati, Ini 4 Posisi Bercinta yang Paling Berbahaya Bagi Mr. P.

Selain posisi seks yang berbahaya bagi Mr. P, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh.

Terkait