Kasus Anggota TNI AL Memukul Pengendara Mobil Dilimpahkan ke POM AL
Tangkap layar video viral pria dipukul oknum TNI AL di Senen Jakpus

シェア:

ACEH - Pada Minggu, 7 Agustus, seorang pria yang diduga adalah anggota TNI AL terlibat melakukan penganiayaan terhadap pengendara mobil di kawasan Stasiun Senen, Jakarta Pusat. Berdasarkan informasi yang dihimpun, pria yang mengendarai mobil berplat dinas TNI AL 6404-05 itu memukul seorang pengendara setelah menabrak mobilnya. Korban berinisial JA mengalami pemukulan pada bagian leher.

Kapolsek Senen, Kompol Resa Fiardi, membenarkan peristiwa perselisihan antara dua pengendara mobil di kawasan Stasiun Pasar Senen itu.

"Korban JA sempat melapor ke Polsek Senen, kemudian kita arahkan ke Polres Metro Jakarta Pusat," terang Kompol Resa, Senin, 8 Agustus, dikutip VOI.

Kronologi Anggota TNI AL Memukul Pengendara Mobil

Dia menjelaskan, kronologi pemukulan berawal saat anggota TNI yang menyerempet mobil pengendara lainnya. Anggota TNI itu kemudian turun dari mobil dan melakukan pemukulan terhadap JA.

"JA warga Kebon Jeruk itu dipukul dibagian leher. Kasus ini kita dilimpahkan ke Polres, kemudian Polres melimpahkan ke POM AL," tegasnya.

Sebelumnya, beredar video di media sosial yang menunjukkan salah satu pengemudi mobil mengaku dipukul oleh anggota TNI di Stasiun Pasar Senen.

"Situ sudah nonjok saya, dia yang tiba-tiba nyenggol mobil saya, terus dia yang mukul saya. Ini pelat mobilnya TNI," ucap pengendara yang memvideokan peristiwa tersebut.

Artikel ini telah tayang dengan judul Sudah Ditabrak Mobilnya, Dipukul Juga Sopirnya: Kasus Oknum TNI AL yang Viral di Medsos Dilimpahkan ke POM AL.

Selain anggota TNI AL, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.