Cuaca Aceh Hari Ini: Hujan Ringan Terjadi di Berbagai Daerah saat Malam
Ilustrasi hujan ringan (unsplash)

シェア:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca hari ini yang dikutip VOI dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), banyak kabupaten/kota di Aceh yang akan berawan dan cerah berawan. Namun, hujan terjadi di beberapa daerah pada waktu tertentu.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pagi hujan tidak terjadi. Sebagian besar wilayah Aceh akan berawan, sebagian yang lain akan cerah berawan.

Cuaca Aceh, Hujan Ringan Malam Hari  

Pada siang hari, cuaca cerah berawan terjadi di sebagian besar wilayah. Beberapa bahkan akan cerah, misalnya Pidie Jaya dan Pidie. Hanya Langsa dan Gayo Lues yang akan hujan ringan, sedangkan Aceh Tenggara akan dilanda hujan petir.

Malam hari, cuaca berubah. Banyak daerah yang akan diguyur hujan. Daerah yang mengalami hujan ringan antara lain Aceh Barat Daya, Aceh Selatan, Aceh Tamiang, Aceh Timur, Aceh Utara, Gayo Lues, Langsa, Lhokseumawe, Nagan Raya, Pidie, dan Subulussalam. Sementara, Aceh Tenggara masih hujan petir.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 32 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 70 hingga 90 persen.

Selain prakiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.