Egy Maulana Vikri Dilirik 3 Klub Luar Negeri, Shin Tae-yong Buka Suara
Egy Maulana Vikri (Instagram @egymaulanavikri)

シェア:

ACEH - Egy Maulana Vikri sudah menjadi bidikan tiga klub luar negeri. Dia membocorkan informasi mengenai ketertarikan ketiga klub itu kepada pelatih Shin Tae-yong saat menginap di Hotel Sultan, Senayan. Egy datang ke kamar pelatih timnas Indonesia dan membicarakan beberapa topik.

"Egy memang bicara tentang masalah tim, ada dua negara menawarkan Egy. Dari dua negara ada tiga tim menawarkan Egy, tetapi saya tidak bisa lanjut bicara yang mana dia pilih," terang Shin Tae-yong, dikutip VOI.

Klub Tujuan Egy Maulana Vikri

Sejak keluar dari FK Senica, pemain 21 tahun itu belum punya klub baru. Namun, Egy memilih memutus kontraknya akibat klub Slovakia itu dililit masalah keuangan.

Shin Tae-yong tidak menjelaskan lebih lanjut apakah Egy memilih klub di Eropa atau pindah ke Asia. Dalam diskusi tersebut, Shing tidak sempat menanyakan lebih rinci ke klub mana Egy akan berlabuh.

"Mungkin seperti itu [tetap bermain di Eropa]," ujar Shin.

Egy Masih Cedera

Saat ini Egy masih menjalani proses pemulihan untuk cederanya yang didapat saat memperkuat tim nasional Indonesia U-23 di SEA Games Hanoi 2021 lalu. Cedera itu membuat ia harus absen pada Kualifikasi Piala Asia bulan ini.

Shin berharap agar Egy Maulana Vikri bisa segera sembuh dan kembali bergabung dengan tim. Terlebih timnas Indonesia akan memainkan satu pertandingan FIFA Matchday pada September nanti.

"Egy bicara terkait terapi, perlu seminggu sampai normal, mungkin FIFA matchday kami coba untuk memainkannya," kata Shin.

Artikel ini telah tayang dengan judul Sebut Egy Sudah Dilirik 3 Klub Luar Negeri, Shin Tae-yong: Tapi Saya Tidak Bisa Lanjut Bicara yang Mana Dia Pilih.

Selain Egy Maulana Vikri, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.