Syarat dan Ketentuan Menonton Langsung MotoGP Mandalika
Penonton di Sirkuit Mandalika (ANTARA)

シェア:

ACEH - Para calon penonton MotoGP Mandalika bisa menonton langsung di sirkuit Mandalika jika memenuhi beberapa syarat dan ketentuan yang telah disiapkan oleh Mandalika Grand Prix Association (MGPA).

GP Mandalika akan menjadi seri kedua MotoGP musim ini. Balapan sepeda motor ini akan berlangsung pada 18--20 Maret setelah seri pertama yang digelar di Qatar.

”Syarat tersebut antara lain wajib membeli tiket melalui jalur resmi yang ditentukan,” kata Vice President Director MGPA, Cahyadi Wanda, dalam keterangan resmi yang dikutip VOI dari Antara.

Syarat Menonton Langsung MotoGP Mandalika 

Syarat lain yang harus dipenuhi adalah berumur 12 tahun ke atas dan mendapat dua dosis vaksin COVID-19. Para calon penonton juga harus mengantongi hasil tes PCR 2x24 jam atau antigen 1x24 jam sebelum memasuki area. 

Kemudian, penonton yang belum terdaftar pada aplikasi PeduliLindungi harus untuk menunjukkan hasil tes PCR/Antigen dari rumah sakit atau klinik.

”Bagi warga negara asing, diwajibkan untuk menunjukkan sertifikat vaksin serta hasil tes PCR/Antigen sesuai prosedur yang dikirim melalui email terdaftar,” katanya.

Akomodasi MotoGP Mandalika 

MGPA telah menyiapkan solusi skema bundling tiket penambahan alternatif akomodasi dan penerbangan dari atau menuju The Mandalika guna menjawab keraguan akomodasi dalam ajang balap tersebut.

Selain itu, Mandalika juga harus bekerja sama dengan sejumlah pihak untuk memberikan kemudahan kepada pecinta balap yang mau menyaksikan MotoGP secara langsung di sirkuit Mandalika

Kerja sama tersebut dijalin karena tingginya animo masyarakat untuk melihat dari dekat Fabio Quartararo dan rider-rider lainnya mengaspal.