Bersiaplah, Konser Online SM Entertainment Digelar Lagi Awal Tahun Depan
Poster SMCU (Twitter @SMTOWNGLOBAL)

シェア:

ACEH – Awal tahun 2022 agensi K-pop, SM Entertainment, kembali menggelar konser online gratis. Pada Jumat, 10 Desember, diumumkan, konsel online SM Entertainment kali ini bertajuk SMTOWN 2022: SMCU EXPRESS.

SMCU merupakan singkatan dari SM Culture Universe, proyek di mana penggemar bisa berinteraksi dengan metaverse berkonsep futuristik.

BACA JUGA:


Poster perdana yang telah dirilis menampilkan rute perjalanan yang diisi oleh artis-artis SM, seperti Kangta, BoA, TVXQ!, Super Junior, Oh!-GG, SHINee, EXO, Red Velvet, NCT, aespa, dan DJ.

Konser Online SM Entertainment Pernah Digelar

Konser SMTOWN LIVE 2022: SMCU EXPRESS @KWANGYA  akan diadakan pada 1 Januari 2022 secara daring atau online.

Sebelumnya, SM juga melaksanakan konser online gratis bertajuk Culture Humanity. Konsert tersebut menjadi hadiah bagi para penggemar di seluruh dunia yang merasa letih akibat pandemi COVID-19. Konser itu disiarkan melalui YouTube, U+ IDOL LIVE, Beyond LIVE, dan lainnya.

Selain itu, untuk pertama kalinya SM Entertainment akan merilis album spesial winter yang diisi oleh para artis SM. Nantinya ada kolaborasi antar grup yang membuat album ini semakin dinantikan.

Album 2021 Winter SMTOWN: SMCU EXPRESS akan dirilis pada 27 Desember mendatang secara fisik dan digital. Tidak berhenti dari situ, mereka juga membuat pameran media bertajuk SMTOWN EXPERIENCE: PLAY @KWANGYA yang dibuat di Seoul.

Untuk penggemar artis SM Entertainment di seluruh dunia, kalian bisa menonton konser SMCU EXPRESS 2022 secara gratis melalui YouTube dan Beyond LIVE, serta platform streaming lainnya.

Artikel ini telah tayang dengan judul SM Entertainment Adakan Konser Online SMCU EXPRESS 2022, Gratis!

Selain konser online SM Enternainment, ikuti berita serta info menarik dari dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh.

関連