Slipknot dalam Hammersonic di Jakarta Digelar Tahun Depan
Slipknot (Twitter @slipknot)

シェア:

ACEH - Kabar gembira bagi para penikmat musik metal. Band metal, Slipknot, akan menghadiri festival musik Hammersonic yang dilaksanakan pada 19 Maret 2023. Slipknot mengunggah poster baru yang juga berisi pengumuman tanggal melalui akun Twitter resmi mereka.

“@hammersonicfest 19 March 2023 // Jakarta, Indonesia, Tickets + Info: hammersonic.com,” tulis Slipknot, dikutip VOI.

Tiket Slipknot dalam Hammersonic 

Terkait hal tersebut, pihak promotor juga membenarkan kabar dari Slipknot. Promotor juga mengumumkan bahwa penjualan tiket akan kembali dibuka.

“Terima kasih atas antusias semua hammerheads. Penjualan tiket akan dibuka dalam waktu dekat. Pemegang tiket tahun 2020 akan tetap berlaku di tahun 2023,” tulis promotor.

Sebelumnya, Hammersonic dijadwalkan digelar pada tahun 2020, tetapi hal tersebut tertunda karena pandemi COVID-19. Saat itu mereka juga mengumumkan band asal Iowa itu menjadi penampil utama, tetapi membatalkan penampilan.

Band Pengisi Hammersonic

Mereka juga mengungkap line up Hammersonic akan diisi oleh nama nama besar dunia metal seperti Slipknot, Black Flag, Sinister, Vulvodynia, Testament, Trivium, Deadsquad, dan lainnya.

Promotor menunda festival ini ke Maret 2022 namun tanggal itu kembali ditunda. Pernyataan Slipknot sendiri menjadi pertanda bahwa Hammersonic akan kembali pada Maret 2023.