Cuaca Aceh Hari Ini: Sebagian Besar Cerah dan Cerah Berawan dengan Sebagian Wilayah Hujan
Ilustrasi cerah berawan (unsplash)

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca hari ini yang dikutip VOI dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), sebagian wilayah Aceh akan diguyur hujan. Ada pula yang disertai petir.

Dikutip dari laman resmi BMKG, siang ini sebagian besar wilayah Aceh akan cerah dan cerah berawan. Namun, beberapa daerah akan diguyur hujan. Hujan ringan akan terjadi di Aceh Tamiang, Aceh Tenggara, Aceh Utara, dan Gayo Lues. Sementara, Bener Meriah dan Langsa akan dilanda hujan petir.

Cuaca Aceh, Beberapa Daerah Hujan Ringan

Pada malam hari, hujan ringan akan membasahi Aceh Tengah, Aceh Tenggara, Bener Meriah, Gayo Lues, dan Lhokseumawe. Daerah lain diperkirakan cerah berawan hingga cerah.

Dini hari, cuaca Aceh masih didominasi oleh cerah dan cerah berawan. Beberapa daerah akan berawan dan hujan ringan akan terjadi di Aceh Utara dan Bener Meriah.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 32 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 60 hingga 90 persen.

Selain prakiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.