Ular Piton Gigit Pantat Pria yang Sedang Main Gim Online di Toilet
Ilustrasi ular piton. (Wikimedia Commons/Anderson Mancini)

ACEH - Seorang pria digigit ular piton pada bagian pantat saat bermain game online di dalam toilet. Gigi dari ular tersebut bahkan tertinggal di pantat sang pria. 

Meski ular tersebut tidak berbisa, pria yang bernama Sabri Tazali ini tetap dirawat di rumah sakit dan disuntik tetanus. 

Kronologi Ular Piton Gigit Pantat Pria

Sabri Tazali, pria yang berdomisili di Selayang, Malaysia, tiba-tiba merasa sakit saat duduk di toilet sambil bermain game online. Sesaat setelah dia melompat karena terkejut, dia melihat seekor ular tergantung di pantatnya.

Dia kemudian menarik ular piton dari tubuhnya dan melemparkannya ke dinding. Setelah itu, dia berlari keluar toilet.

"Saat ingin membuka pintu, saya panik, sehingga tidak sengaja saya mendobrak pintu," ungkap Tazali, seperti dikutip VOI dari Sputnik News, 26 Mei.

Beberapa waktu kemudian, tim penyelamat dari Departemen Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan tiba di lokasi kejadian. Petugas mengamankan ular yang tidak berbisa itu.

Korban Gigitan Piton Trauma

Kendati tidak berbahaya, Tazali tetap dibawa ke rumah sakit, di mana dia mendapatkan suntikan tetanus. Menariknya, dua minggu setelag kejadin, Tazali menemukan bagian gigi ular tersangkut di area luka gigitan.

Kejagian tidak mengenakan tersebut membuatnya trauma. Tazali dikatakan memilih untuk menghindari toilet di rumahnya, memilih untuk menggunakan toilet di masjid selama dua minggu setelah insiden yang terjadi pada Maret lalu itu.

Diketahui, menurut The Star, Tazali terbiasa menghabiskan waktu sekitar 15 menit bermain game di ponselnya saat menggunakan toilet.