Brian Drumer Sheila On 7 Hengkang, Alasan Belum Diungkap
Brian Sheila on 7 (Foto: Ig @briankresnaputro)

ACEH - Drumer Sheila On 7, Brian Kresna Putro, memutuskan keluar dari grup band asal Yogyakarta itu. Informasi ini telah dikonfirmasi oleh manajemen Sheila On 7 hari ini, 10 Mei. Pihak manajemen menyatakan, Brian telah hengkang sejak 6 April 2022.

"Kami informasikan terhitung sejak tanggal 6 April 2022, saudara Brian sudah tidak lagi menjadi bagian dari Sheila On 7," tulis manajemen, Selasa, 10 Mei, dikutip VOI dari ANTARA.

"Keputusan itu disepakati setelah melalui evaluasi, pertimbangan yang cukup panjang, dan tentunya juga diskusi dengan saudara Brian. Insya Allah semua ini kami jalani dengan penuh keikhlasan untuk tujuan yang terbaik bagi perjalanan hidup kedua belah pihak ke depannya," lanjutnya.

Alasan Brian Keluar dari Sheila On 7 Belum Diungkap

Meski demikian, baik Brian maupun manajemen belum menjelaskan secara detail terkait alasan keluarnya Brian dari Sheila On 7. Berdasarkan pantauan terhadap akun instagram, Brian masih saling follow dengan anggota grup Sheila On 7 yang lain.

"Tak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selama ini telah mendukung dan akan terus mendoakan segala yang terbaik untuk keluarga besar kami. Salam sehat dari kami untuk kita semua," tutup pernyataan itu.