Konser Justin Bieber Dapat Tambahan Hari, Bagaimana dengan Penjualan Tiketnya?
Justin Bieber (Def Jam Recordings)

ACEH - Kabar gembira bagi para penggemar Justin Bieber sebab konser Justin Bieber di Indonesia, tepatnya di Jakarta, ditambah menjadi dua hari. Keputusan tersebut dibuat setelah melihat tingginya antusiasme para penggemar saat penjualan tiket konser pada Selasa, 29 Maret 2022.

“Atas permintaan yang luar biasa, @aegpresentsasia @pkentertainment.id dan @soundrhythm sangat senang mengumumkan tambahan hari untuk Justin Bieber Justice World Tour 2022 Jakarta,” tulis pernyataan promotor.

Tanggal Konser Justin Bieber dan Penjualan Tiket

Indonesia memiliki konser tambahan yang digelar pada 2 November, satu hari sebelum tanggal pertama, yaitu 3 November 2022. Kedua konser Justin Bieber digelar di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta.

“Informasi mengenai penjualan tiket akan diperbarui segera!” tutup promotor.

Penjualan tiket untuk tanggal 3 November telah habis terjual. Saat itu, penjualan dilakukan melalui dua cara, yaitu www.justinbieberinjakarta.com dan situs resmi Blibli.

Para penggemar menyambut konser Justin Bieber antusias melalui tagar #JustinBieberinJakarta selama dua hari berturut-turut.

Justin Bieber akan menyambangi Jakarta dalam gelaran tur dunia Justice pada 2 dan 3 November 2022 di Stadion Madya, kawasan Gelora Bung Karno. Tour ini diselenggarakan dalam rangka album Justice yang dirilis pada tahun 2021.