Berita K-Pop: Rayakan Debut, BLACKPINK Hadirkan Film Bertajuk "BLACKPINK THE MOVIE"
BLACKPINK (Instagram/@blackpinkofficial)

ACEH – Selang satu hari setelah merilis teaser, YG Entertainment mengumumkan proyek lima tahun debut BLACKPINK akan dimaknai dengan hadirnya satu film berjudul BLACKPINK THE MOVIE.

Dilansir JoongAng Daily, film tersebut punya berbagai segmen, antara lain kenangan anggota-anggota BLACKPINK ketika promosi, pesona setiap member, serta wawancara spesial yang dibagikan untuk pertama kalinya.

Selain itu, akan ditampilkan pula lima lagu dari konser daring THE SHOW dan IN YOUR AREA.

Teknologi Canggih Demi Kepuasan Para Penggemar BLACKPINK

Tayang di CGV Korea, mereka menggunakan teknologi terkemuka untuk menghadirkan pengalaman terbaik saat menonton BLACKPINK THE MOVIE. Beberapa di antaranya adalah screenX dan teknologi 4DX yang akan membuat penggemar seakan sedang menonton konser.

BLACKPINK THE MOVIE menjadi salah satu dari rangkaian proyek BLACKPINK 4+1 PROJECT yang diumumkan YG pada Selasa, 15 Juni. Beberapa proyek lainnya akan dirilis setelahnya.

BLACKPINK yang terdiri dari Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo berhasil menyapu bersih seluruh tangga musik dengan debut. Lima tahun berlalu, mereka bertransformasi menjadi idola kelas dunia yang berhasil meraih perhatian internasional.

Rencananya, BLACKPINK THE MOVIE akan tayang mulai Agustus bertepatan dengan debut BLACKPINK pada 8 Agustus. Film ini juga tayang di Korea Selatan dan 100 negara lainnya.

Artikel ini telah tayang di VOI.id dengan judul BLACKPINK THE MOVIE, Pembuka Rangkaian Perayaan Debut. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!