Girls' Generation Segera Comeback dengan Album Baru, Kapan?
Girls' Generation (SM Entertainment)

ACEH - Kabar gembira bagi para pecinta k-pop. Tak lama lagi Girls' Generation akan merilis album baru. Kabar comeback ini diumumkan oleh agensi mereka, SM Entertainment.

Ini akan menjadi rilisan terbaru SNSD sekaligus perayaan 15 tahun debut sejak memulai karier pada 2007. Terkait tanggal perilisan dan judul album, SM Enternainment belum memberikan keterangan lebih lanjut.

Rencana Girls' Generation Terkait Album Baru

Album baru nanti juga akan menjadi rilisan ketujuh Girls' Generation setelah meluncurkan Holiday Night pada Agustus 2017. SM Enternainment menyatakan, delapan anggota Girls’ Generation dikonfirmasi bergabung.

Para perempuan cantik itu juga memiliki rencana untuk menyapa para penggemar melalui berbagai acara variety serta acara sendiri.

Mengenal Girls' Generation atau SNSD

Girls' Generation atau SNSD merupakan grup K-pop yang terdiri dari Taeyeon, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, YoonA, Seohyun, serta Jessica yang keluar pada tahun 2014. Mereka memulai debut dengan lagu Into the New World.

Pada tahun 2017, Tiffany, Sooyoung, dan Seohyun tidak melanjutkan kontrak dan hengkang dari SM Entertainment. Sementara Taeyeon, Sunny, Hyoyeon, Yuri dan YoonA menetap di agensi tersebut.

Meski sudah berbeda agensi, delapan anggota tetap tergabung dalam Girls’ Generation. Mereka juga sempat tampil sebagai grup dalam acara Yoo Quiz on the Block pada tahun 2021.

Selain grup, delapan anggota Girls’ Generation juga memiliki fokus solo karier. Tiffany, Taeyeon, Hyoyeon dengan proyek musiknya. Kemudian Seohyun, Sooyoung, Seohyun, Yuri, dan YoonA sebagai aktris.

Artikel ini telah tayang dengan judul 15 Tahun Debut, Girls' Generation Akan Comeback dengan Album Baru.

Selain comeback Girls' Generation, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.