"The Devil", Drama Korea yang Ditawarkan kepada Gong Yoo dan Kim Tae Ri di Penghujung Tahun
Gong Yoo (Instagram @gongyoo_official)

ACEH - Beberapa waktu lalu dikabarkan Gong Yoo dan Kim Tae Ri mendapat tawaran untuk membintangi sebuah drama dari Kim Eun Hee. Sebuah laporan pada Rabu, 29 Desember, menyebutkan bahwa kedua bintang k-drama itu menerima tawaran sebagai pemeran utama dalam drama berjudul The Devil.

Drama tersebut ditulis oleh Kim Eun Hee yang menggarap drama berjudul Kingdom dan Jirisan. MMM, manajemen yang menaungi Kim Tae Ri, membenarkan kabar bahwa The Devil merupakan salah satu proyek yang ditawarkan kepada sang aktris.

“Belum ada yang bisa diputuskan,” terang manajemen, dikutip VOI dari Soompi.

Manajemen Gong Yoo Membenarkan Soal Tawaran The Devil

Hal senada diungkapkan oleh SOOP, manajemen yang mewakili Gong Yoo. 

“Benar itu adalah salah satu proyek yang ditawarkan dan sedang diulas,” kata pihak agensi.

Sinopsis The Devil pun belum terungkap kepada publik, tetapi ekspektasi penonton akan cukup tinggi mengingat drama tersebut akan diperankan dan ditulis oleh sederet nama besar.

Beberapa tahun belakangan, Kim Eun Hee banyak menulis naskah drama untuk saluran televisi tvN yaitu Signal dan Jirisan, serta Netflix yaitu Kingdom. Ia terakhir kali menggarap skenario untuk SBS berjudul Three Days pada tahun 2014. Drama Korea The Devil adalah salah satu proyek saluran televisi SBS untuk tahun 2022 selain Taxi Driver 2.

Sementara itu, Gong Yoo sedang mempromosikan The Silent Sea yang tayang di Netflix. Kim Tae Ri juga disibukkan dengan syuting Twenty-Five Twenty-One bersama Nam Joo Hyuk yang tayang pada Februari 2022 mendatang.