Mayat Perempuan Ditemukan Terbungkus Kardus di Pulau Pari, Polisi Dalami Penyebab Kematiannya
Sosok mayat perempuan terbungkus kardus ditemukan pengunjung di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan, Jakarta Utara (foto: dok. istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - Sosok mayat perempuan terbungkus kardus ditemukan pengunjung di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan, Jakarta Utara, Sabtu 13 April. Hingga kini polisi masih dalami penyebab kematian korban.

Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Jarot Sungkowo membenarkan adanya peristiwa tersebut. Kejadian itu ditemukan pada Sabtu, 13 April, sore hari. “Betul. Hingga saat ini masih dalam lidik,” kata Jarot saat dikonfirmasi, 15 April.

Jarot menjelaskan kejadian itu bermula saat saksi yang tengah snorkling di sekitaran tempat kejadian perkara (TKP). Saat itu, saksi melihat sosok yang mencurigikan.

Ketika dilakukan pengecekan, benda tersebut ternyata mayat perempuan yang terbungkus kardus. Saksi pun langsung menghubungi pihak kepolisian, guna dilakukan tindakan lebih lanjut.

“Mayat korban kemudian dievakuasi ke pinggir pantai untuk proses selanjutnya. Sementara itu, polisi juga mulai menanyakan kepada saksi-saksi yang berada di sekitar lokasi kejadian,” katanya.

Saat ini korban telah dibawa ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Tujuannya untuk dilakukan autopsi, guna mengetahui penyebab kematian korban.

Adapun Identifikasi dan Barang Korban sebagai Berikut :

- jenis kelamin perempuan

- terdapat anting di telinga kanan kiri berwarna kuning bermotif kupu²

- terdapat kalung dan liontin berwarna kuning bermotif kupu- kupu

- menggunakan celana Levis panjang berwarna biru

- menggunakan kaos lengan panjang berwarna hitam dan berkancing merk belum diketahui

- ditemukan ada gigi palsu

- diperkirakan usia 30 tahun ke bawah

- tinggi +- 160 cm

- kulit putih

- muka sudah hancur

- masih menggunakan Bra berwarna merah

- Tidak ditemukan identitas