Seorang Ibu Dibunuh Teman Anaknya di Tangerang, Warga Menduga Pemicunya Kerap Dinasehatin
TKP kematian seorang ibu bernama Anik Patmawati yang diduga dibunuh teman anaknya di rumah kawasan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. (Jehan-VOI)

Bagikan:

TANGERANG - Kasus kematian seorang ibu bernama Anik Patmawati (51), yang dibunuh teman anaknya, Nirwansyah (23), menghebohkan warga Jalan Danau Poso 1, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Sejumlah isu motif-motif pembunuhan itu bermunculan.

Salah satu warga sekitar, Ola (26), mengatakan motif pembunuhan itu diduga karena sakit hati. Karena disebut tidak memiliki uang untuk menggelar pesta pernikahannya.

Terlebih pelaku juga berniat meminjam uang. Namun, tidak diberikan korban karena Nirwansyah masih miliki hutang dengan Anik Patmawati.

“Motifnya karena sakit hati infonya. Jadi Nirwan mau minjem duit buat nikah, tapi engga dikasih, soalnya dia juga udah punya utang sama ibu (korban) itu,” kata Ola saat ditemui VOI, Minggu, 10 September.

“Ibu itu nasehatin, kalau emang gapunya uang buat nikah ya gausah pesta, sukuran aja, engga usah bergaya kaya orang kaya lah,” sambungnya.

Hal senada dikatakan keponakan korban, Arkan. Ia juga mengatakan pelaku tega membunuh ibundanya temannya. karena sakit hati.

“Katanya dendam sakit hati. Mungkin karena hutang,” katanya.

Sementara itu dihubungi terpisah, Kapolsek Kelapa Dua, Kompol Victor Berlyantho mengatakan untuk motif pembunuhan itu belum dapat disampaikan. Lantaran pelaku masih dilakukan pemeriksaan.

“Untuk motif masih terus kami dalami karena memang tsk masih terus kita periksa,” tutupnya.

Sebelumnya diberitakan, polisi mengusut pembunuhan seorang ibu bernama Anik Patmawati diduga dilakukan teman akrab anaknya bernama Nirwansyah di Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Kelapa Dua, Kompol Victor Berlyantho mengatakan, berdasarkan hasil visum, korban mengalami 8 luka tusukan pisau dapur pada beberapa bagian tubuhnya.

“Hasil visum ada 8 tusukan dan robekan benda tajam di pipi, leher, dada dan paha,” kata Victor saat dikonfirmasi, Minggu, 10 September.