Ibu dan Putrinya Ditemukan Tewas dengan Mulut Berbusa, Polisi Temukan Potasium Sianida di Samping Kasur
Ilustrasi Freepik

Bagikan:

CILACAP - Warga Jalan Kinibalu Kelurahan Sindangnegara, Kecamatan Cilacap digegerkan dengan penemuan dua orang jenazah di salah satu rumah warga. Korban diketahui berinisial ANK (34) dan seorang anak inisial LTNG (9). Jenazah ditemukan di kamar tidur dengan kondisi mulut kedua korban berbusa.

Polsek Cilacap yang mendapat laporan segera datang ke lokasi. Tak lama kemudian disusul Tim Inafis Polresta Cilacap, dan tenaga kesehatan dari RSUD Cilacap.

Hasil olah tempat kejadian perkara, kedua korban yakni ibu dan putrinya tewas dengan posisi tidur terlentang di kasur dengan kondisi mulut berbusa. Ternyata menurut saksi, pemilik rumah, bahwa kedua korban merupakan anak kandung dan cucunya.

Saksi inisial W itu menjelaskan bahwa kedua korban semalam minta izin menginap di rumah orangtuanya, karena sudah biasa. Sedangkan korban semasa hidup diketahui tinggal di Perum Villa Ternate di Jalan ternate Cilacap.

Kapolresta Cilacap Kombes Fannky Ani Sugiharto menjelaskan, dari hasil olah TKP dan pemeriksaan pihak tenaga kesehatan bahwa kedua diduga bunuh diri. Di sebelah tempat tidurnya ditemukan Potasium sianida dan serta satu botol minuman yang didalamnya ada 2 sedotan yang diduga sudah dicampur dengan larutan potassium.

“Dari visum luar pihak tenaga medis tidak ditemukan tanda tenda penganiayaan dan juga di dalam kamar ditemukan sebuah buku yang bertuliskan pesan terakhir dari ANK kepada kedua orang tuanya.” ucap Fannky.