Cuaca Aceh Hari Ini: Langit Cerah Berawan, tapi Hujan Turun di Beberapa Daerah
Ilustrasi cerah berawan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca hari ini yang dikutip VOI dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), banyak daerah yang akan cerah berawan dan cerah. Namun, hujan akan terjadi di beberapa wilayah.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pagi ini sebagian besar wilayah Aceh bercuaca cerah berawan dan cerah. Namun, hujan ringan akan terjadi di Simeulue, Nagan Raya. Sementara, Aceh Jaya dan Aceh Barat akan mengalami hujan petir.

Cuaca Aceh, Malam Cerah Berawan

Pada siang hari, cuaca cerah berawan dan cerah masih terjadi di sebagian besar wilayah. Hujan ringan akan terjadi di beberapa daerah, antara lain Lhokseumawe, Gayo Lues, Bener Meriah, Aceh Utara, Aceh Jaya, dan Aceh Barat Daya.

Malam hari, cuaca cerah berawan mendominasi langit Serambi Mekkah. Namun, hujan ringan masih akan terjadi di beberapa daerah, seperti Aceh Singkil dan Aceh Tamiang.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 32 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 65 hingga 95 persen.

Selain prakiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.