3 Tips Makeup Valentine untuk Menikmati Dinner Bersama Pasangan
Ilustrasi (Pixabay/Pexels)

Bagikan:

ACEH - Salah satu kegiatan yang bisa dilakukan oleh pasangan pada hari Valentine adalah makan malam bersama. Ini biasanya menjadi salah satu alasan untuk dress up dan mengaplikasikan makeup dengan sedikit berbeda dari hari biasa. Ada beberapa tips makeup Valentine untuk Anda terapkan.

Anda tak perlu terlalu takut untuk mencoba riasan wajah yang berbeda. Tak ada salahnya Anda memulas wajah dengan usaha lebih demi membuat pasangan terpesona, bahkan enggan memalingkan pandangannya dari Anda. Berikut VOI sajikan beberapa ide makeup ala Spring Summer 2022 runway makeup look yang bisa Anda coba.

Tips Makeup Valentine untuk Mengunci Pandangan Pasangan

Flirtatious Lips

Untuk sejenak, lupakan warna-warna nude atau pinkish yang biasanya digunakan sebagai gaya makeup sehari-hari. Untuk tampil sedikit seksi, Anda bisa memulaskan lipstik merah plum untuk mendapatkan bibir yang menggoda. Padukan dengan eyeliner tipis pada mata dan sleek back hair yang simpel.

Daring Eyes

Tampilan makeup satu ini khusus buat Anda yang berani tampil dengan paduan warna-warna cerah untuk riasan mata. Tiru ide eye makeup dari Anna Sui atau Giorgio Armani dan tampil beda dengan dua warna menyala untuk eyeshadow. Agar kecantikan Anda tetap berkelas, pulas bibir dengan lipstik nude, dan pilih hairstyle natural.

Eyeliner Party

Berkreasi dengan eyeliner bisa menghasilkan mata yang lebih tajam dan hidup tanpa harus usaha berlebihan. Coba eksperimen dengan gaya dual eyeliner dari Dior atau bold wing eyeliner dari Valentino. Dijamin mudah dilakukan, anti gagal dan pasangan Anda tidak bisa berhenti menatap mata Anda.