Korban Kebakaran Tambora Dapat Bantuan Makanan Cepat Saji dari Kepolisian
Kapolsek Tambora Kompol Faruk Rozi memberikan bantuan makanan dan minuman untuk korban kebakaran/ Foto: IST

Bagikan:

JAKARTA - Sekitar 100 korban kebakaran warga Jalan Kali Anyar III, Kelurahan Kali Anyar, Kecamatan Tambora mulai mendapatkan bantuan makanan dan air mineral dari aparat Kepolisian Polsek Tambora.

Warga korban kebakaran diberikan 25 dus mie instan dan 24 dus air mineral pascaterjadi kebakaran Senin 31 Januari, pagi.

Kapolsek Tambora Kompol Faruk Rozi mengatakan, pemberian bantuan ini merupakan program dari polisi peduli. Tujuannya agar para korban kebakaran tidak bingung mencari makanan karena sudah disiapkan aparat Kepolisian.

"Kami serahkan langsung kepada Ketua RT 7 RW 1, Kalianyar, dan LMK Kelurahan Kalianyar," kata Kapolsek saat dihubungi VOI, Senin 31 Januari.

Pihaknya akan terus berkoordinasi dengan perangkat RT dan RW untuk memenuhi kebutuhan korban kebakaran selama berada di tenda pengungsian.

Nantinya Tiga Pilar Kecamatan Tambora akan bersinergi dengan Dinas Sosial dalam penyaluran bantuan.

"Kami juga akan berkoordinasi dengan Tiga Pilar, BNPB dan Dinsos untuk tetap memberikan bantuan kepda warga terdampak kebakaran," ujarnya.

Ia berharap bantuan ini dapat disalurkan dengan baik kepada korban kebakaran di Jalan Kali Anyar 3. Sehingga warga di sana tidak kelaparan dan semua kebutuhannya bisa terpenuhi.

"Semoga apa yang kami salurkan ini bermanfaat khusus kepada warga terdampak," ujarnya.