Membongkar Alasan Pria Tidak Menepati Janji
Ilustrasi (Vlada Karpovich/Pexels)

Bagikan:

ACEH - Janji harus ditepati. Hampir seluruh manusia tahu soal itu, tetapi ada saja yang tidak melakukannya. Tanpa menepikan para perempuan, kaum pria yang kerap dicap tak bisa menepati janji. Lalu, apa alasan pria tidak menepati janji? 

Anda para wanita bisa menemukan beberapa alasan yang mungkin selama ini Anda cari. Dikutip VOI dari HerWorld, berikut adalah beberapa alasan pria tak menepati janjinya.

Alasan Pria Tidak Menepati Janji Mereka

Menggampangkan

Ini adalah hal yang sering ditemukan tidak hanya pada pria. Namun, yang harus diketahui adalah saat dia sudah menggampangkan banyak hal dengan berjanji, kemungkinan besar dia juga tidak serius saat berjanji.

Bisa dibilang janji saat itu adalah hal kecil yang hanya lewat dalam pendengarannya, dan tidak dia ingat ke depannya. Karena sifat menggampangkan ini adalah sifat yang tidak baik siapapun diri Anda, lebih baik komunikasikan dengan dia agar Anda dan dia sama-sama mengerti akan hal ini.

Hanya untuk menenangkan

Terkadang pria suka mencari jalan keluar yang cepat dalam menyikapi suatu hal. Salah satunya adalah dengan berjanji. Tujuannya tidak lain hanyalah agar Anda sebagai wanitanya tenang. Karena dengan melihat Anda tenang, dia pun tidak pusing. Untuk itu, dia setuju untuk berjanji saat sedang melakukan pembicaraan dengan Anda agar Anda saat itu bisa sekedar tenangkan diri dulu.

Tak bisa berkata tidak

Beberapa orang di dunia ini kesulitan untuk bilang tidak yang tujuannya untuk menolak sesuatu. Alasan di baliknya mungkin karena tidak ingin mengecewakan orang lain, termasuk pasangan.

Namun, ini bukan pembenaran saat tidak bisa menepati janji, dan bukan juga pembenaran untuk para pria. Anda pun sekarang tahu saat dia berjanji atas rencana apa pun yang Anda tawarkan, salah satunya itu bisa karena dia tidak dapat menolak.