Cuaca Aceh Hari Ini: Waspada dengan Hujan yang Mengguyur Sebagian Besar Aceh
Ilustrasi hujan ringan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dikutip VOI dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hari ini hujan terjadi secara merata di Aceh.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pagi ini sebagian besar wilayah Aceh akan diguyur hujan ringan hingga sedang. Hanya beberapa daerah yang diperkirakan berawan dan cerah berawan, antara lain Aceh Tengah, Aceh Tenggara, Aceh Utara, Bener Meriah, Bireun, Gayo Lues, dan Lhokseumawe.

Cuaca Aceh Hari Ini, Hujan di Sebagian Besar Wilayah

Pada siang hari hujan juga terjadi di sebagian besar wilayah dalam berbagai intensitas. Daerah yang diperkirakan diguyur hujan lebat dan hujan petir adalah Aceh Tamiang, Aceh Timur, Aceh Utara, dan Langsa.

Malam hari, beberapa daerah masih berpotensi hujan. Namun, sebagian besar sudah mereda. Daerah yang diperkirakan masih akan diguyur hujan, antara lain Pidie, Lhokseumawe, Langsa, Gayo Lues, Bireun, Bener Meriah, Pidie Jaya, Aceh Utara, Aceh Timur, Aceh Tenggara, Aceh Tengah, Aceh Besar, dan Aceh Tamiang.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 29 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 70 hingga 95 persen.

Selain perkiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!