Cuaca Aceh Hari Ini: Hati-Hati karena Hujan Ada di Mana-Mana
Hujan ringan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hari ini cukup banyak daerah yang akan diguyur hujan. Namun hujan tersebut tidak terjadi sepanjang hari.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pagi ini hanya Bener Meriah yang akan mengalami hujan ringan. Daerah lain diperkirakan berawan dan cerah berawan.

Cuaca Aceh Banyak yang Hujan

Pada siang hari cuaca berubah. Banyak daerah yang akan diguyur hujan dalam berbagai intensitas. Aceh Tengah dan Banda Aceh diprediksi hujan lebat hingga hujan petir.     

Malam hari, hujan masih terjadi di berbagai wilayah. Daerah yang diperkirakan tak diguyur hujan, antara lain Subulussalam, Nagan Raya, Banda Aceh, Aceh Tamiang, Aceh Singkil, Aceh Selatan, Aceh Jaya, Aceh Barat Daya, dan Aceh Barat.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 28 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 75 hingga 95 persen.

Selain perkiraan BMKG cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!