Cekcok Arteria Dahlan dengan 'Keluarga Jenderal TNI' Berujung Damai, Siang Ini akan Bertemu Anggiat Pasaribu
Anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan/Tangkapan Layar

Bagikan:

JAKARTA - Anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan, mengatakan akan bertemu dengan wanita yang mengaku keluarga jenderal TNI bintang tiga, Anggiat Pasaribu pada Kamis, 25 November, siang ini. Arteria mengaku, sudah memaafkan Anggiat usai meminta maaf pada ibunya kemarin.

”Saya akan bertemu dengan dia (Anggiat Pasaribu, red), katanya nanti siang sekitar jam 12.00. Soal dimana itu nanti pak Hasan saja tanya,” ujar Arteria, Kamis, 25 November.

Diketahui, Hasan Husaeri Lubis merupakan politikus PPP yang membantu memediasi keduanya.

Lebih lanjut, politikus PDIP itu menyebutkan pada prinsipnya dirinya sudah memaafkan Anggiat Pasaribu sejak awal. Hal tersebut akan semakin diteguhkan dengan pertemuan secara langsung dengan Anggiat Pasaribu siang nanti.

”Saya sejak awal sudah memaafkan, karena dia (Anggiat Pasaribu, red) adalah rakyat kita juga yang harus kita bina jika memang ada kesalahan,” katanya.

Soal apakah Arteria Dahlan juga akan mencabut laporannya ke kepolisian, dia menuturkan hal tersebut akan terjawab setelah pertemuan dirinya dengan Anggiat Pasaribu siang nanti.

Sebelumnya, Anggiat Pasaribu, wanita yang berseteru dengan Arteria Dahlan meminta maaf atas semua tindakannya yang telah menimbulkan kegaduhan.

"Mohon maaf atas kehilafan saya dan kegaduhan yang ada saya minta maaf," ujar Anggiat di Polres Bandara Soekarno-Hatta, Rabu, 24 November.

Dalam permohonan maafnya, Anggiat mengaku telah berlaku tidak sopan kepada keluarga Arteria Dahlan terutama ibundanya. Tindakannya karena emosi tidak tertahan.

"Terutama keluarga Arteria Dahlan, ibunya, saya minta maaf sekali atas kehilafan saya," katanya.

Anggiat juga meminta maaf kepada TNI-Polri karena kegaduhan yang terjadi.

"Saya minta maaf juga ke TNI Angkatan Darat yang sudah membuat ramai, gaduh. Juga kepada polisi semua saya minta maaf yang sudah dibuat gaduh atas video tersebut saya minta maaf," katanya.