Densus 88 Bekuk Terduga Teroris, Total yang Telah Ditangkap 48 Orang
Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Ahmad Ramadhan (Humas Polri)

Bagikan:

ACEH - Densus 88 Antiteror kembali menangkap 7 terduga teroris. Sehingga, sampai saat ini sudah 48 terduga teroris yang ditangkap.

"Ada penambahan tujuh (terduga teroris yang ditangkap, red). Jumlah keseluruhan empat puluh delapan," ucap Kabag Penum Divisi Humas Polri, Ahmad Ramadhan, saat dikonfirmasi, Senin, 16 Agustus.

Untuk tujuh terduga teroris yang baru ditangkap, lanjut Ramadhan, mereka terindikasi jaringan Jamaah Islamiyah (JI). Saat ini, mereka sedang diperiksa oleh tim Densus 88 Antiteror.

"Iya JI semua," ungkap Ramadhan.

Para Terduga Teroris yang Ditangkap Densus 88

Ramadhan melanjutkan, tujuh terduga teroris itu ditangkap di berbagai daerah. Mulai dari Sumatra hingga wilayah Sulawesi.

"Ini yang tujuh (terduga teroris) tadi, Sumatra Utara nambah satu, Kalimantan Timur nambah satu, Jawa Timur nambah empat, Sulawesi Selatan nambah satu," tandas Ramadhan.

Sebelumnya diberitakan, Densus 88 Antiteror tak hanya menangkap terduga teroris di wilayah Medan, Sumatra Utara. Sebab, beberapa terduga teroris juga diringkus di wilayah Jawa Tengah.

Salah satu daerah yang menjadi lokasi penangkapan terduga teroris yakni, wilayah Mranggen, Polokarto, Sukoharjo.

Artikel ini telah tayang dengan judul Densus 88 Kembali Tangkap 7 Terduga Teroris, Totalnya Jadi 48 Orang.

Selain penangkapan terduga teroris oleh Densus 88, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!