Cuaca Aceh Hari Ini: Hujan Terjadi di Hampir Seluruh Wilayah saat Malam
Ilustrasi hujan ringan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca hari ini yang dikutip VOI dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hujan terjadi di berbagai wilayah. Sebagian besar hujan terjadi dengan intensitas ringan.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pada pagi hari sebagian besar wilayah akan berawan. Beberapa daerah akan cerah berawan dan cerah. Namun, tak sedikit wilayah diguyur hujan ringan, antara lain Bener Meriah, Bireuen, Lhokseumawe, Aceh Tamiang, Aceh Tengah, dan Lhokseumawe.

Cuaca Aceh, Malam Hari Hujan Mengguyur Sebagian Besar Wilayah

Pada siang hari, hujan ringan akan terjadi di Aceh Besar, Aceh Tamiang, Aceh Tenggara, Aceh Utara, Bener Meriah, Gayo Lues, Langsa, Lhokweumawe, Pidie Jaya, dan Subulussalam.

Malam hari, hujan akan terjadi di sebagian besar wilayah Aceh. Hanya beberapa daerah yang diperkirakan tak diguyur hujan, antara lain Aceh Besar, Aceh Tenggara, Banda Aceh, Nagan Raya, Sabang, Simeulue, dan Subulussalam.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 24 hingga 34 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 55 hingga 95 persen.

Selain prakiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.