Kendrick Lamar Ungkap Album Baru Usai Disebut Pensiun
Kendrick Lamar (tangkapan layar)

Bagikan:

ACEH - Kendrick Lamar, rapper, belum lama ini membuat kejutan bagi para penggemarnya dengan pengumuman album baru. Ini menjadi respons dari Lamar terhadap cuitan seorang penggemar yang menyebut Lamar pensiun.

“Kendrick Lamar resmi pensiun,” tulis seorang penggemar.

Album Baru Kendrick Lamar

Kabar tersebut dijawab oleh sang rapper dengan oklama.com. Saat alamat website tersebut dibuka, tampaklah tulisan yang berisi pernyataan resmi dari label rekaman Kendrick Lamar.

“Berikut adalah pernyataan yang dirilis oklama, melalui perusahaan pgLang pada 11 pagi di Los Angeles. Album: Mr. Morale & the Big Steppers. Rilis: 13 Mei 2022,” tulis catatan dalam situs tersebut, dikutip VOI.

“Seluruh informasi faktual untuk rilisan ini diberikan langsung dari sumber ini,” lanjutnya.

Cuitan tersebut kemudian disambut penggemar dengan antusias. Terlebih lagi, rilisan terakhir Kendrick Lamar adalah album berjudul DAMN yang dirilis pada tahun 2017.

Album Kendrick Lamar Sebelumnya

Album itu diluncurkan dua hari sebelum ia tampil di Coachella dan menerima penghargaan Pulitzer. Setelah itu, ia membuat lagu untuk film Black Panther termasuk kolaborasi bersama SZA bertajuk All the Stars.

Tidak sedikit penggemar yang menyamakan pernyataan Kendrick Lamar serupa dengan apa yang dilakukan Michael Jordan pada Maret 1995. Saat itu, ia mengumumkan berakhirnya masa vakum dan Jordan kembali ke NBA.

Kendrick Lamar akan merilis Mr. Morale & the Big Steppers pada 13 Mei mendatang secara digital.

Artikel ini telah tayang dengan judul Dituduh Pensiun, Kendrick Lamar Umumkan Album Baru.

Selain album baru Kendrick Lamar, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.