Ardhito Pramono Ditangkap Polisi Terkait Narkoba, Jejak Digital Curi Perhatian Netizen
Ardhito Pramono (Foto: Twitter @ardhitoprmn)

Bagikan:

ACEH - Pada Rabu, 12 Januari dini hari Ardhito Pramono diringkus di kediamannya di Duren Sawit, Jakarta Timur. Ini merupakan hasil pengembangan polisi yang mengusut kasus narkotika di Jakarta Barat.

Usai menjalani tes urine di Kapolres Metro Jakarta Barat, Ardhito dinyatakan positif. Selain itu, polisi juga mengantongi barang bukti berupa ganja.

Ardhito Pramono Sempat Mati Suri

Ganja tersebut ditemukan saat melakukan penangkapan di kawasan Duren Sawit. Dengan ini, Ardhito Pramono dinyatakan positif mengonsumsi ganja.

Ardhito mengaku mengonsumsi narkoba karena keluarganya ketika itu sedang bermasalah. Ardhito bahkan mengaku sempat mati suri karena overdosis dan melihat jasadnya sendiri.

Jejak Digital Ardhito Pramono

Setelah Ardhito tertangkap, warganet ramai-ramai mengunggah ulang cuitan lawas Ardhito di Twitter yang berisi sindiran kepada orang yang mengonsumi narkoba. Cuitan tersebut dibagikannya di akun Twitter pribadi sepuluh tahun yang lalu.

"Hhhh udah gendut, item, jelek, pake narkoba, nabrak 9 orang, gapunya sim lg. Jijik ngeliat anak muda kaget gaul kaya gitu," tulis Ardhito Pramono pada 23 Januari 2012, dikutip VOI. Warganet mengomentari dan mengunggah ulang status tersebut dengan berbagai komentar.

Artikel ini telah tayang dengan judul Viral, Jejak Digital Ardhito Pramono Mengaku Jijik Lihat Pemakai Narkoba 10 Tahun Lalu.

Selain jejak digital Ardhito Pramono, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh