Mengungkap 5 Fakta Sex Toys yang Unik dan Jarang Diketahui
Ilustrasi Alat Bantu Seks (Anna Shvets/Pexels)

Bagikan:

ACEH - Orang bisa mendapatkan alat bantuk seks atau sex toys dengan mudah karena banyak dijual. Menggunaan sex toys saat berhubungan seks bukan berarti ingin menggantikan posisi pasangan dengan sebuah alat!

Penggunaan sex toys secara bijak dibutuhkan agar mainan ini memberikan manfaat bagi hubungan Anda dengan pasangan, salah satunya menjadi lebih hangat dan bahagia, juga berwarna. Diktuip VOI dari All Woman Talk, ada lima fakta menarik mengenai sex toys.

Fakta Sex Toys yang Unik dan Menarik

Vibrator untuk pasien maniak

Vibrator listrik pertama memiliki berat 40 pon dan membutuhkan dua orang untuk mengoperasikannya. Alat ini awalnya dibuat khusus bagi para wanita maniak seks. Diciptakan oleh  ahli pengobatan asal Inggris, vibrator listrik memanfaatkan getaran untuk membuat wanita orgasme dan menyembuhkan female hysteria. Beberapa tahun setelahnya, versi kecil vibrator listrik mulai dikembangkan agar bisa digunakan secara fleksibel.

Beberapa sex toys berbentuk hewan

Pernahkah Anda bertanya mengapa vibrator paling terkenal berbentuk kelinci? Sebenarnya, ini karena alasan hukum. Di Jepang, ada undang-undang yang melarang mainan seks menyerupai penis, sehingga perusahaan memilih bentuk hewan, dalam hal ini kelinci.

Satu dari dua wanita memiliki sex toys

Jika dulu wanita merasa malu menggunakan vibrator dan hanya satu dari lima wanita yang memilikinya. Kini studi baru menemukan bahwa satu dari dua wanita menyimpan vibrator di rumah. Peningkatan ini menunjukkan bahwa semakin banyak wanita tertarik dengan alat bantu seks.

Hadiah favorit saat hari Valentine

Beberapa tahun terakhir, studi menunjukkan bahwa lebih banyak orang melakukan transaksi pembelian alat bantu seks selama bulan Februari. Pasalnya, baik pria maupun wanita merasa bercinta di hari valentine terasa lebih spesial dibanding hari-hari lain.

Lube jadi sex toys terlaris

Kebanyakan orang mungkin menebak vibrator sebagai sex toys paling laris. Namun, ternyata lube atau pelumaslah yang lebih banyak dipilih sebagai salah satu alat bantu seks paling banyak dicari. 

Banyak alasan yang menjadikan lube banyak peminatnya, bisa jadi karena mempermudah hubungan seksual atau bisa juga meningkatkan orgasme.

Artikel ini telah tayang dengan judul Sering Digunakan Sebagai Pemuas Hasrat, Ini 5 Fakta Menarik Terkait Sex Toy.

Selain fakta menarik sex toy, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh.